Selasa, 19 April 2011

April 2010

Gag tau kenapa bulan iini aku sering G-a-l-au gag jelas gitu..,. entah jengkel sama temen, jengkel sama seseorang, sama deemen sama seseorang..,. yang lagi new itu kemah lomba tingkat kemaren di bantir.. banyak kesan dari temen-temen setelah pulang dari sono (kesannya alias ngendumel).,,.
aku pertama-tama agak kesel sama mereka *piip*.. kenapa ya? mereka gag bisa diajak kompromi, mereka egois, mereka kalau di kasih kesempatan gag pernah nggunain sebaik mungkin dan satu lagi gag mau ngakuin kesalahan sendiri., udah sampe ttitik penghabisan usahaku untuk kamu kamu dan kamu. aku udah capek kalo gini terus,, mau sampe kapan anda2 begiini? nyadar kalian udah gede gag tau malu.,. hanya bisa malu2 in,.,.,
di belakang layar kalian sok berani, dan sok imajinatif, tapi semuanya gag berguna, karna kalian yang jaim, yang malu kalo keliatan jelek, yang gag pede, dan nganggap itu gag penting...
km cuma mau enaknya sendiri, gag peduli nasibnya orang lain kayak gimana.,
kamuu* selalu nyalahin aku, selalu ngejek2 aku, dan yang jadi sasaran bahan tertawaan dan ejekan selalu aku, kenapa kamu gag sama temen yang lain.. rasanya gag adill

0 komentar:

Posting Komentar